Polres Rohil Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan Adat Cempedak Rahuk

ROHIL, – Polres Rokan Hilir menggelar Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kelurahan Cempedak Rahuk Di Warung Sarapan Pagi yang berlokasi di Jalan Lintas Sumut Pematang Punak Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Jumat  (20/1/ 2023) sekira Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH. SIK MSi, Kasat Binmas AKP S. Damanik, Kapolsek Tanah Putih Kompol D. Sianturi SH. MM, Kanit Binmas AKP Yoskar, Panit 1 Samapta IPTU Mariono, Seklur BPK Arizal, SE, Tokoh Masyarakat dan Kepemudaan Kelurahan Cempedak Rahuk. 

Giat Jum’at Curhat dilakukan untuk mendengarkan permasalahan dan mencari solusi bersama dalam pemecahan masalah yang terjadi di masyarakat khususnya di Kelurahan Cempedak Rahuk, dalam kesempatan itu Kapolres juga menghimbau agar setiap warga harus menjaga keamanan dan keselamatan terhadap diri sendiri, dan keselamatan orang lain. 

Selanjutnya juga mendengar keluh kesah Masyarakat Kelurahan Cempedak Rahuk dan kemudian mencari solusi atau jalan keluar dan permasalahan yang ada di Masyarakat. Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH. SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH.

Sementara giat Jum’at Curhat didapati beberapa keluhan dari masyarakat yang disampaikan Amrizal SE Selaku Seklur Kelurahan Cempedak Rahuk bertanya tentang penertiban kandang ayam potong yang ada di Kelurahan Cempedak Rahuk. 

Kemudian ditambahkan oleh Syaminan tokoh masyarakat bertanya tentang bagaimana cara supaya pegawai perusahaan PHR / Pertamina yang bekerja dan bertempat tinggal di Kelurahan cempedak rahuk dapat bekerja sama untuk keamanan dengan membuat jaga malam dengan pemuda setempat.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *