Salut, Pemkab Inhu Raih Predikat WTP 7 Kali Berturut-turut

INHU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah meraih 7 kali berturut-turut  predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk itu Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE menerima plakat dan piagam  dari Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau, Senin (5/12/2022).

Penghargaan diterima Bupati Rezita tersebut bersamaan dengan kegiatan penyerahan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serindit, Provinsi Riau.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi mengatakan bahwa penghargaan ini adalah apresiasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan Riau, yang menilai Kabupaten Inhu telah lebih dari 5 kali mendapatkan WTP secara berturut-turut dan untuk tahun ini adalah capaian k3 7 secara berturut-turut oleh Pemkab Inhu.

Raihan WTP ini kata Bupati, merupakan ikhtiar dari semua pihak dan adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antar stakeholder pada setiap instansi di Pemerintah Kabupaten Inhu.

“Tanpa adanya sinergitas dan kerjasama yang baik, tentu WTP ini tidak akan dapat diraih. Oleh karena itu, mari tetap jaga kerjasama, kekompakan dan sinergitas yang telah terbangun selama ini,” pesan Rezita.

“Terima kasih kita ucapkan kepada Kementerian Keuangan melalui Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, kepada BPK dan Pemerintah Provinsi Riau. Semoga raihan prestasi ini dapat terus dipertahankan, bilaperlu terus ditingkatkan dan prestasi ini dapat menjadi penyemangat dan penguat tekad bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan akuntabilitas,” tutup bupati perempuan termuda di Indonesia ini.***

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *