Yopi Arianto Pasangkan Tanjak ke Anies Baswedan

PEKANBARU – Ratusan masyarakat Pekanbaru memadati VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim untuk menyambut kedatangan bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan, Minggu (4/12/2022).

Berdasarkan pantauan tampak simpatisan Anies dan beberapa ormas yang antusias menunggu kedatangannya. Anies tiba mengenakan baju biru dan langsung disambut dengan pemasangan tanjak oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Riau, Yopi Arianto dan pengalungan bunga diiringi alunan kompang di Bumi Lancang Kuning.

Anies pun tampak menyapa para simpatisan dan pendukungnya dengan sukacita. Anies bahkan menyalami beberapa di antara mereka.

Dari bandara, Anies langsung bertolak ke Jalan Gajah Mada dimana diadakan rapat akbar bersama relawannya. Pada rapat akbar tersebut, dihadiri ribuan relawan dan kader partai Nasdem yang ada di 12 kabupaten dan kota di Riau.

Anies Baswedan dalam kesempatannya mengaku bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki di Bumi Melayu Riau. Ia menilai masyarakat Riau yang hadir pada acara ini memilih untuk bergerak bersama.

Pada 2024 mendatang, disebutkannya akan ada momen pergantian presiden. Ia mengajak masyarakat mau bergerak bersama untuk suatu perubahan.

“Saya salut sekali saat mendarat di bandara bertemu dengan banyak sekali dari relawan partai Nasdem. Kalau semangat seperti ini, Insyaallah Riau akan dapat kita menangkan,” kata Anies saat orasi.

Anies menilai Republik Indonesia didirikan untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Riau untuk meraih cita-cita tersebut.

“Pemilu dan Pilpres adalah sebuah kesempatan untuk menentukan arah baru. Di 2024 kita ada kesempatan untuk meluruskan kembali agar cita-cita itu dapat dilaksanakan. Kita ingin seluruh rakyat termasuk di Riau merasakan hasil kemerdekaan dan pembangunan seperti di tempat-tempat lain,” pungkasnya.***

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *