Kejar Medali, Petenis Lapangan Putra Dumai ini Lolos ke Semifinal 

KUANSING, – Atlet tenis lapangan andalan Kota Dumai, Arief Ridwansyah melaju ke babak semifinal cabang olahraga tenis lapangan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (19/11/2022).

Berhadapan dengan wakil dari Kabupaten Kampar, Tengku Budi, setelah melewati pertandingan yang alot, Arief sukses memenangkan pertandingan dengan skor 9-7.

“Alhamdulillah atlet kita tembus semifinal bisa dipastikan bakal ada lagi tambahan medali dari cabor ini,” ujar Pelatih Kepala Tenis Lapangan Kota Dumai, Aspry.

Pada partai semifinal selanjutnya, Arief akan menghadapi salah satu tunggal terkuat Provinsi Riau yakni Muhammad Iqbal dari Kabupaten Kuansing,

“Perjuangan berat memang tapi segala kemungkinan bisa terjadi, dan Saya akan terus berusaha memberikan permainan terbaik,” ujar Arief optimis.

Untuk itu dirinya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kota Dumai khususnya pencinta olahraga tenis lapangan agar kontingen Dumai dari cabor tenis lapangan dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Doa dan dukungan kami harapkan agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Dumai,” harapnya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *