Bertengger di Posisi 4 Besar, Ketua KONI Pelalawan Optimis Target Tercapai

KUANSING, – Kabupaten Pelalawan saat ini masih menempati urutan keempat perolehan medali sementara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Urutan pertama masih ditempati kota Pekanbaru dan diurutan kedua ditempati Bengkalis yang berhasil menggeser posisi tuan rumah Kuansing.

Dihari ketiga, Pelalawan mengoleksi perolehan 5 medali emas, 4 perak dan 9 perunggu. Meski terjadi penambahan medali pada hari ketiga namun tidak merubah peringkat dihari sebelumya.

Koleksi medali emas Pelalawan tersebut diraih karate (2), senam (1), taekwondo (1), menembak (1). Medali perak diraih dari karate (1), taekwondo (1), menembak (1), renang (1). Sementara untuk perunggu yakni, karate (3), taekwondo (1), senam (1), menembak (1), renang (1) dan atletik (1).

"Alhamdulillah dihari ketiga ini kita masih bisa mempertahankan posisi empat di Porprov X Riau. Diharapkan hari-hari berikutnya cabor lain bisa menyumbangkan medali bagi Pelalawan agar target yang diharapkan bisa tercapai", ujar ketua KONI Pelalawan, Supratman SE di Sekretariat Kontingen Pelalawan, Senin (14/11/2020).

Supratman yang juga sebagai ketua kontingen Pelalawan mengatakan target Pelalawan di Porprov X Riau adalah masuk 5 besar, untuk itu ia berharap hasil yang telah didapat hari ini bisa memotivasi cabor lain yang belum mendapatkan medali.

"Bagi cabor yang belum menyumbangkan atau memperoleh medali untuk tetap semangat. Raih yang terbaik untuk Pelalawan", tegasnya.

Lebih lanjut ia juga meminta seluruh atlet mempunyai motivasi yang tinggi untuk meraih medali.

"Yakinkan pada diri sendiri bahwa kita bisa meraih yang terbaik dan kita ingin yang terbaik untuk Pelalawan", pungkasnya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *