Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Rohil

ROHIL, – Tim Puslitbang Mabes Polri mengunjungi Polres Rokan Hilir Polda Riau, dalam rangka Penelitian Evaluasi Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri Rabu (26/10/2022).

Kunjungan Tim Puslitbang Polri tersebut di pimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin, S.H ( Ketua Tim ), Serly Saragih Turnip, S. Psi, M.Phil, P.H.D ( Konsultan UI ),Pembina TK I Ahmad Munir, S.H, M.Si ( agt ) Penda TK Puji Aprita Sari, A.Md. Tampak hadir Tim Pendamping Polda Riau Akbp Osva, S.I.K, M.Si, Akp Yuma Irpa, SE.

Sementara penyambutan Tim Puslitbang Polri Oleh  Polres Rokan Hilir disambut oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, S.T, Kabag Ren Kompol M. Harahap, S.Sos, Kasubag Faskon Bag Log Iptu Erizal beserta Para Personil Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intel, Kasi Humas, Kasj TIK dan Perwakilan Polsek Jajaran di Aula Patriatama  Mapolres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menjelaskan
penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan/saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Terkait penelitian Evaluasi Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas penyelidikan, penyidikan dan tugas Polri lainnya,” Tuturnya.

Tim Puslitbang Polri melakukan Wawancara kepada Kabag log terkait pendistribusian dan sampel bahan pakaian dinas reskrim Intel, narkoba, Reskrim, humas dan tipol serta mengecek keterlibatan bagren dalam perencanaan kebutuhan pakaian dinas.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *