Lettu Laut (S) Jerry Hendra Dibanjiri Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkatnya

MERANTI, – Lettu Laut (S) Jerry Hendra dibanjiri ucapan selamat atas kenaikan pangkat baru setingkat lebih tinggi dari rekan-rekan Media dan Ketua PCNU Meranti. Senin, (03/10/2022) pagi.

Mendengar kabar kalau Mantan Danposal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra yang pindah beberapa bulan belakangan ini ke Kepulauan Riau (Kepri) untuk bertugas disana dan mendapatkan pangkat baru setingkat lebih tinggi dengan pangkat barunya Lettu. Sejumlah rekan-rekan Media di Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan kalau pak Jerry Hendra merupakan orang yang humanis dan tidak pandang orang dalam berteman maupun komunikasi semasa dirinya bertugas di Selatpanjang.

Ketua PWI Meranti Syamsidir juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat barunya kepada Lettu Laut (S) Jerry Hendra yang saat ini menjadi Dansub Unit Intel Lanal Bintan, Kepulauan Riau.

"Beliau merupakan sosok pemimpin yang bagus dalam menjalankan tugasnya, bahkan komunikasi beliau selama menjabat di Meranti sebagai Danposal tidak kita ragukan lagi, alias sangat mantap," Ujar Ketua PWI Meranti Syamsidir.

"Selamat yang kepada Pak Jerry Hendra atas pangkat barunya. Atas Kenaikan Pangkatnya kami berharap bapak lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit di TNI AL, serta dapat melaksanakan tugas-tugas lainnya dengan baik," kata ketua IWO Kabupaten Meranti Rahmat Arifin.

Sementara itu, ketua PCNU Kabupaten Meranti Ramlan Abdullah Pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut dibanggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang diterima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya.

"Pak Jerry merupakan pemimpin yang harmonis, selama beliau bertugas di Meranti beliau mampu mengelola lahan yang kosong menjadi tempat budidaya ikan nila, bahkan di  Meranti dia sudah mampu membentuk sebanyak 6 kelompok 1 berbadan Hukum. Walaupun beberapa kelompok belum dikembangkan sesuai bidang kelompok masing-masing, Setahu saya, beliau selama di Meranti banyak trobosan yang dilakukan dalam mendukung Pemerintah daerah salah satunya budidaya Ikan Kakap Putih," terangnya. 

Sedikit Informasi, Upacara Kenaikan Pangkat tersebut berlangsung di Markas TNI AL Lanal Bintan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Bintan 
Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *